Mengupas misteri, keanehan serta keunikan dunia dalam 10 Top Daftar.

Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Kamis, 16 November 2017

10 Misteri Terbesar Sepanjang Sejarah

Misteri terbesar sepanjang sejarah sering kali diulang, baik dalam artikel, acara tv, maupun video youtube. tetapi, hal  tersebut diulang bukan saja karena rasa penasaran kita yang sangat kuat, tetapi karena Misteri tersebut terkadang menyeramkan dan membingungkan. Beberapa memang dapat dibuktikan sebagai kepalsuan, sebagian masih menyisakan tanda tanya,berdasarkan judul pembuka diatas, kami akan membuat Top daftar 10 Misteri terbesar sepanjang sejarah.

10. Koloni Roanoke

misteri Pasukan hilang

Pada tahun 1587, 121 pasukan yang dipimpin oleh John White tiba di Pulau Roanoke di Carolina selatan untuk mendirikan sebuah pemukiman baru. tetapi, Karena banyaknya tentangan dari populasi asli, John White kembali ke Inggris untuk mendapatkan bala bantuan. Ketika dia kembali beberapa tahun kemudian, pemukiman itu sepi tanpa tanda-tanda apapun dan tidak ada lagi yang bisa ditemukan di manapun. Kisah ini pun dikenal sebagai Koloni Hilang dan tidak ada pasukannya yang pernah terlihat lagi.

9. Segitiga Bermuda

misteri Segitiga bermuda

Daerah perairan antara Florida dan Puerto Riko, Segitiga Bermuda telah bertanggung jawab atas hilangnya banyak kapal dan pesawat terbang yang tidak dapat dijelaskan. Selama bertahun-tahun banyak penjelasan telah diajukan untuk memperhitungkan penghilangan tersebut, termasuk cuaca buruk, berbagai aktivitas elektromagnetik, dan gelembung gas metana.

8. Bola api Misterius

Bola api misterius

Pada tahun 1908 bola api panas, turun dari langit dan menghancurkan area di sekitar Rhode Island di padang gurun Tunguska, Siberia. Diperkirakan bahwa ledakan itu setara dengan lebih dari 2.000 bom atom tipe Hiroshima. Meski selama bertahun-tahun para ilmuwan menganggap itu mungkin sebuah meteor, kurangnya bukti telah menyebabkan banyak spekulasi mulai dari UFO sampai Tesla Coils dan sampai hari ini tidak ada yang tahu pasti apa yang menyebabkan ledakan tersebut.

7. Big Foot

Misteri Bigfoot

Bigfoot Juga dikenal sebagai Sasquatch, penampakan bigfoot biasanya terlihat di Amerika. Meski sebagian besar ahli menganggap Bigfoot sebagai kombinasi cerita rakyat dan hoax, dan sebagian ahli lagi mengatakan bahwa Bigfoot mungkin merupakan sisa-sisa hidup sejak dinosaurus - khususnya seekor gigantopithecus blacki / seekor kera supersif.

6. Atlantis

Atlantis

Dalam dialog buku Timaeus dan Critias, Plato menggambarkan Atlantis sebagai  angkatan laut yang tangguh yang menaklukkan sebagian besar wilayah Eropa dan Afrika sekitar tahun 9000 SM. Setelah gagal menyerang Athena, bagaimanapun, ia tenggelam ke lautan "dalam satu hari dan malam malapetaka". Meskipun ada banyak upaya yang difokuskan untuk menemukan sisa-sisa kota Atlantis ini, tapi sayang, kota Atlantis ini tidak pernah ditemukan dan masih menjadi misteri

 5. Manuskrip Voynich

Manuskrip Voynich

 Manuskrip Voynich adalah sebuah tulisan dan gambar yang sepertinya berisi kode kode yang sampai sekarang tidak ada yang mampu memecahkannya, manuskrip ini berisi dari mulai gambar tumbuhan, hingga  matahari, sampai perempuan aneh, ratusan ahli bahasa sudah berkumpul untuk memecahkannya, tetapi hampir seluruhnya tak tau dan akhirnya menyerah.

 4. El Chupacabra

El Chupacabra

Jika diterjemahkan ke bahasa indonesia artinya ialah"Penghisap kambing", namanya berasal dari fakta bahwa ia menyerang anak anak, hewan untuk meminum darah mereka ... terutama kambing. Makhluk ini paling sering digambarkan sebagai makhluk mirip kadal, tampak memiliki kulit kasar dan duri tajam yang melintang di punggungnya. Makhluk misterius ini, sering dilihat di daerah amerika latin.

3. Taos Hum


Taos Hum indonesia

Suara bernada rendah yang sering digambarkan sebagai sesuatu yang mirip dengan mesin diesel yang diparkir di kejauhan terdengar di banyak tempat di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa utara. Nama itu berasal dari kota kecil Taos, New Mexico dimana pada 1997 Kongres sebenarnya telah peneliti coba mengidentifikasinya. Meskipun ada upaya seperti ini, sumbernya tetap menjadi misteri.

2. Anak-anak Hijau

Manusia Hijau

Sepasang saudara laki-laki dan perempuan yang muncul di Inggris sekitar abad ke-12, di mana mereka muncul di sebuah desa kecil dengan kulit yang berwarna hijau, berbicara bahasa yang tidak dimengerti orang sekitar dan menolak untuk makan apapun kecuali kacang polong

Setelah beberapa saat mereka belajar bahasa Inggris dan kulit mereka kehilangan warna hijaunya, mereka mengatakn bahwa mereka mengikuti sungai terang, mendengar suara bel dan kemudian terbangun di luar kota Woolpit.
Teori mengklaim bahwa anak-anak tersebut berasal dari Bumi Berawan yang dongeng, dimensi paralel atau penculikan di luar bumi. Sampai saat ini, misteri anak hijau ini, masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

1. Manusia Abadi

Manusia Abadi


Seorang pria yang terus muncul dalam sejarah, konon, ia pernah berteman dengan beberapa tokoh paling terkenal di Eropa seperti Casanova, Voltaire, King Lous XV dan George Washington. Ada yang bilang dia lahir pada awal 1700-an, selalu menyalakan laboratorium alkimia - dia bisa berbicara 12 bahasa, bisa memainkan biola, ia juga kaya raya, tidak pernah makan di depan umum dan biasanya menjual resep untuk menghilangkan keriput atau pewarna rambut.
Dia sering terlihat bahkan sampai abad ke-21, selalu dikaitkan dengan masyarakat rahasia seperti Freemason dan Illuminati
mungkin manusia mungkin telah menemukan kunci keabadian, dan bahkan mungkin mereka menyimpan rahasianya sendiri hanya agar tidak menimbulkan kekacauan.  Orang ini masih menjadi misteri terbesar sepanjang sejarah yang belum diketahui

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan sepanjang sejarah, dan masih banyak dari kita yang tidak mengetahui apa sebenarnya yang tersembunyi dibalik misteri aneh yang terjadi. Mau percaya atau tidak , itu terserah sobat ! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Menaruh Link Aktif, Spamming, dan kata kata kotor serta cacian.