Mengupas misteri, keanehan serta keunikan dunia dalam 10 Top Daftar.

Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Selasa, 14 November 2017

10 Toilet Termahal di Dunia

Berbicara mengenai toilet, mungkin hal yang jarang diperhatikan dan tak terlalu penting, tetapi tahukah anda, bagi sebahagian orang, toilet adalah lambang kebersihan rumah. Jika toiletnya bersih, maka itu artinya pemilik rumah adalah orang bersih. Tak jarang beberapa orang di dunia , membeli dan banyak memesan bentuk toilet yang bermacam macam dan mahal untuk menandakan kebersihan serta keloyalan mereka sebagai manusia.
Ingin tau seperti apa toiletnya , Checkit out !


1. Hang Fung Gold Toilet


tOILET Termahal
Harga toilet termahal ini berkisar - $ 5 Million atau Rp 65.000.000.000 / Rp.65 miliar ($ 1 = 13.000),
 Dari warna dan namanya saja , sudah ketauan mahalnya , Toilet ini dibuat oleh Hang fung gold technology di hongkong pada tahun 2009.

Dan toilet ini ternyata sudah terdaftar sebagai Toilet termahal di dunia Di Guinnes world of Record .
ada ada saja ya guys.


2. Moon RiverArt park Toilet / Toilet Taman Seni Moon River di Shanghai




Toilet ini dibangun di Moon River Art Park di Shanghai. Toilet ini berada di dalam sebuah gua buatan manusia dan dianggap sebagai atraksi taman. Padahal, orang berbaris menunggu selama dua jam hanya untuk menggunakan toilet ini , saat mereka berkunjung ke taman . Biaya pembangunan toilet termahal ini  sekitar 750 Ribu dollar atau sekitar Rp.9.750.000.000 atau 9,7 miliar rupiah ( $1 = Rp.13.000 )

 

3.Swarovski Toilet


tOILET Termahal


Toilet ini dibuat dengan crystal swarovski yang membuatnya berkilap seperti campuran silver dan mutiara bening, tentunya ini membuat orang yang masuk Toilet enggan buat keluar, Toilet ini  juga sudah banyak dijual di amerika.
 harga toilet termahal ini sekitar $75 Ribu dollar amerika atau sekitar 
 975.000.000 / Rp.975 Juta ( $1= 13.000)
Ayoo.. siapa yang mau beli toilet mahal ini ?

 

4.  Dagobert Wooden Toilet Throne


Harga toilet termahal ini sebesar $ 14.000  atau senilai Rp180.200.000 ( 180 Jt )
Nama Toilet ini diambil dari raja Francis , Dagobert . Tempatnya menyerupai tempat duduk yang membuat penggunanya merasa sangat nyaman.
Ini adalah toilet  yang dibangun menjadi  kayu setinggi lima kaki. Ini adalah barang antik, dengan rantai tarik ( you know what i mean )  dan lonceng pembantu, yang didesain untuk menelepon pelayan yang membantu mengurus kekacauan sobat

  

5.Waza Miyabi by TOTO




Harga toilet termahal ini sebesar $6900 Atau sekitar 89.700.000 ( 90 Jt rupiah )
Toto adalah produsen terkenal toilet mewah untuk rumah mahal. Desain ini mahal terutama karena dilukis dengan tangan. Namun, ia memiliki banyak fitur bagus tambahan termasuk jok yang luar biasa nyaman

6. Neorest by TOTO




Harga toilet termahal iini sekitar $6530 atau sekitar 84.890.000 ( 85 Juta Rupiah )
Toilet  Ini dilengkapi dengan remote control yang memungkinkan Anda menyesuaikan suhu yang diatur dengan pemanasan, posisi dan tekanan dari mesin cuci semprot dan bahkan pengering udara hangat. Ini adalah toilet ramah lingkungan dengan fungsi hemat energi.

7. INAX USA Toilet



Harga toilet termahal ini $5900 atau sekitar 76.700.000 ( 77 juta Rupiah )
Dibuat  dengan deteksi gerak atau sensor. Saat Anda mendekat ke toilet toilet, tutupnya terbuka secara otomatis. Anda juga bisa mendengarkan lagu favorit Anda, menikmati dudukan yang mampu dipanaskan sesuai keinginan dan menyesuaikan pilihan pencahayaan sesuai dengan keinginan Anda


8. Purist Hatbox by Kohler



Harga toilet termahal ini $ 4100 atau sekitar 53.300.000 ( 53 Juta )
Toilet ini memiliki desain super minimalis sehingga pas di kamar mandi terkecil sekalipun. ini tidak berarti toilet ini sederhana . toilet ini memiliki aktuasi sentuhan lembut elektronik, desain mangkuk yang memanjang dan teknologi tanpa tank yang dingin.

9. English Trellis Design by Kohler




Harga toilet termahal ini $3700 atau sekitar 48.100.000 ( 48 Juta ) 
Apa yang membuat toilet ini keren adalah desain pola chintz Inggris keren yang menghiasi tangki dan bagian bawah toilet. Ini terlihat seperti ukiran yang disentuh tangan dan menambah pesona setiap kamar mandi. Toilet ini  adalah toilet dengan tinggi kenyamanan dalam desain satu potong yang memiliki teknologi yang rapi dan fasilitas kecil lainnya

10. Starck C European Toilet Set by Duravit, $3000.  



 Harga toilet termahal ini $3000 atau sekitar 39.000.000 ( 39 Juta ) 
 Toilet keramik ini dilapisi dengan permukaan akhir khusus yang didesain agar tetap bersih semaksimal mungkin. Air segera berkontraksi menjadi tetesan air yang kemudian menetes, mengambil semua jenis endapan bersama mereka. Ini berarti bahwa ada lebih sedikit deposit polusi yang terbentuk di toilet (membuatnya lebih bersih dan lebih sehat).  
Fitur tambahan termasuk mekanisme dual flush dan sistem penutupan otomatis yang senyap.


Artikel dibuat agar bisa menghibur dan mengedukasi, Kalau toilet favorit sobat yang mana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Menaruh Link Aktif, Spamming, dan kata kata kotor serta cacian.