Mengupas misteri, keanehan serta keunikan dunia dalam 10 Top Daftar.

Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Sabtu, 18 November 2017

10 Umpan ikan Paling Mahal di Dunia

Banyak jenis Umpan ikan yang bisa digunakan, mulai dari cacing sampai ikan palsu, tetapi, percayakah kita bahwa ada umpan pancing yang digunakan ada yang harganya lebih mahal dari smartphone yang kita pakai ? . Tentu saja hal ini tidak mengherankan karena orang amerika terobsesi kepada tangkapan tangkapan besar dan ingin sekali menangkap ikan monster, mereka pun tak takut untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk hal itu. Sebagian dari kita, memang berfikir 2 kali untuk menghabiskan uang untuk membayar waktu memancing, tetapi, bagi orang orang yang  membeli umpan ikan dibawah ini, mereka     membuat memancing menjadi olahraga yang sangat mahal. Berikut daftar 10 Umpan ikan termahal di Dunia yang lebih mahal dari Smartphone kamu.

10. Black Bart Heavy Tackle Breakfast Lures- Rp.1,3 Juta


Umpan ikan termahal di Dunia
Umpan pancing Bart Miller ini digunakan untuk memancing trolling berkecepatan tinggi untuk memancing ikan yang besar (serius). Umpan pancing ini dibuat karena banyaknya pemancing yang bosan karena sangat lama untuk menunggu umpam, Seperti kata produsennya : "Gerakan dan percikan yang menarik akan membuat Anda berpikir Anda mendapatkan gigitan sepanjang hari,"

9. Native Works Napalm 250mm - Rp.1.5 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Umpan pancing ini berukuran 10 inci , dan berikut kata produsennya : "... pengerjaan ukir tangan yang luar biasa semua dilakukan oleh salah satu produsen Umpan pancing Jepang terbesar di dunia." Kalau menurut sobat ini tidak bakalan laku, sobat salah besar, karena umpan pancing ini adalah salah satu yang paling dikenal dan banyak dibeli di Dunia.


8. Lucky Lures -Rp. 1,7 Juta    

Umpan ikan termahal di Dunia

Lucky Lures - buatan Belanda - melemparkan umpan sebesar 14-inchi yang  padat dan airbrush ini dengan cat bermutu tinggi, kemudian mempunyai apa yang disebut sirip MicroFiber ("tidak perlu diganti") . Sebelum dijual, Lucky Lures ini Masing-masing diuji, ditandatangani dan diberi nomor.
Dari namanya , kita diharapkan beruntung, karena lucky lures berarti umpan keberuntungan

 

7. Deep Slide Swimmer 250 - Rp. 2,3 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Mungkin Umpan ikan berukuran 10 inci ini  dari Jepang sangat mahal karena menurut penjual, "benar-benar sunyi seperti berenang." . Badan poli keras ditutupi dengan plastik lembut yang dimaksudkan agar terasa kurang realistis untuk digigit ikan.

 

6. Hammerhead C Cup SUS Abalone Popper spesial -Rp. 2,4 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Sepertinya tidak ada banyak informasi di luar sana mengenai model Hammerhead 6 inci ini. Ini dibuat di Jepang, memiliki bentuk yang sangat indah dan sebagian besar tempat yang membuatnya terbengkalai.

5. Gan Craft Jointed Claw Magnum 300 swimbait -Rp. 3,2 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Umpan ikan ini berukuran 12 inci dan dirancang untuk berenang dengan pola S yang gemilang. Pabrikan mengatakan, ia "berenang di jalan seperti kata-kata S, yang tidak pernah ada" yang saya yakini harus disertai klaim untuk mencapai beberapa tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk 250 dolar, itu nampaknya masuk akal.

4. Moutoukenmaru Minopenmaru 25F-Super MG Abalone Shell stickbait -Rp. 3,8 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Mungkin semakin besar nama pemancing yang menjual umpan ikan, semakin tinggi harganya? Bayi-bayi ini dibuat oleh pembuat umpan master Tosasan di Jepang dengan menggunakan kayu Paulownia. ( Wikipedia mengatakan itu adalah kayu lunak yang ringan tapi kuat.) Dilapisi dengan "mantel yang tak terhitung jumlahnya" dari uretana dan melalui kabel.

 

3. Big Melosh Smoothie swimbait - Rp. 4 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Umpan ikan ini dibuat sesuai pesanan, baik warna dan ukuran sesuai kemuan para pemancing.  Mungkin saja, umpan ikan ini lebih mahal dari smartphone yang kita pakai ya sobat.

2. Roman Made USA Mother Swimbait - Rp. 5,6 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Dari namanya, kita dapat melihat bahwa umpan pancing ini buatan amerika, tetapi jangan tertipu karena sebenarnya umpan pancing ini adalah buatan jepang dan dari namanya kita juga tau bahwa umpan pancing ini diberi judul ' ibunya umpan ikan'. Umpan pancing ini dirancang agar bergerak dan menarik perhatian ikan ikan monster

1. House Of Solid Gold Spoon - Rp. 7,8 Juta

Umpan ikan termahal di Dunia

Umpan paling mahal dunia ini buatan amerika, dari namanya saja kita sudah tau bahwa umpan ini terbuat dari emas, ya, emas 24 karat yang dibawahnya ada perak, dan berukuran 1¼ inci . Umpan ini dibuat untuk para pemancing yang ingin menjadikan Olahraganya sebagai olahraga yang ekstrim. Dan Produsen House of solid gold spoon ini menyarankan agar kita memasang umpan dengan hati hati dan tidak bertanggung jawab jika tangkapan yang didapat lebih kecil dari harga umpan.

Oke Sobat, itulah 10 Umpan ikan paling mahal di dunia, terus kunjungi topdaftar10 ya, untuk membaca lebih banyak lagi pengetahuan yang akan dijelaskan dalam 10Daftar, oh iya, kalau sobat ada request tentang artikel apa yang harus admin buat silahkan contact atau langsung aja di komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Menaruh Link Aktif, Spamming, dan kata kata kotor serta cacian.